Sabtu, 24 Mei 2014

Seafood Bang Agam Jalan Asia - Medan

 Pagi ini, sudah mendarat lagi di kota Medan - Sumatera Utara. Wah ....... enggak disangka bisa main kesini lagi buat sekadar jalan-jalan mencari kesibukan bersama teman. Sampai di Bandara Kualanamu, yang harus dan wajib di kerjakan adalah mencoba menelpon beberapa klien yang punya usaha disini.
Aha ........ ternyata ada satu klien yang pumya waktu untuk berbincang di sore nanti setelah jam selesai kantor.
Ternyata benar, setelah jam enam sore beliau sudah mengetok pintu kamar hotel tempat kita menginap (Hotel Soeci - Novotel).
Setelah ngobrol soal pekerjaan yang akan (rencana) di kerjakan, saya mengusulkan untuk makan malam. Dan pilihannya adalah Rumah Makan Seafood Bang Agam.
Ini benar-benar tempat yang Amazing ........, susah mencari tempat duduk yang kosong.  Yang datang lebih banyak keluarga yang mencari kuliner di daerah yang berdekatan dengan pasar malam Niaga Mas.
Tak banyak bicara, langsung pesan udang asam manis, cumi tepung, ikan bakar dan kerang, juga enggak ketinggalan cah kangkung polos dan sayur asem.
Makan segera dikebut dan sim salabim, ....... udah habis tak bersisa, pindah ke perut masing-masing yang kelaparan. Wah ............ Nikmat benar makanan malam ini.
Memang harga makanannya sedikit mahal, tapi cita rasanya cukup membuat lidah bakal ketagihan.
Kapan mampir teman?  Salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar