Jumat, 18 April 2014

Sate Kambing Jalan Anggrek - Bandung


Akhir minggu ini di bulan April ada pekerjaan yang lumayan agak gede dan harus segera diselesaikan.  Dengan beberapa teman (ber enam) berangkat ke Bandung pagi hari ini dan langsung menuju ke lokasinya.
Setelah melakukan cek list dan diskusi dengan pihak klien, yang disepakati akan besok segera dilaksanakan, kita pamit ke hotel dengan perut mulai minta diisi.
Rencana makan, wah ..... masing-masing punya ide soal tempat makan. Akhirnya dipilih makan sate di Jalan Anggrek, yang lokasinya di daerah ujung Jalan BKR dan Jalan Laswi.
Hmmm ......... sudah kebayang makannya pasti lahap, apalagi suasana nya juga habis hujan deras.
Sampai ditempat segera pada masing-masing punya pilihan.
Alhasil ada 4 porsi sate kambing, seporsi sate sapi dan seporsi sate ayam (yang kelihatan difoto), juga tak ketinggalan dengan 2 porsi soto sulung.
Memang sih ...... yang di jual umum seperti tempat lainnya, tetapi yang mau makan bisa ngantri ....... enggak kebagian meja. Nikmat ....... dan rasanya dilidah benar-benar sedap sekali. Memang ada yang unik, bila pesan pakai bumbu kecap, yang dihidangkan ke kita cuman satenya aja, Kecapnya ditambahin sendiri.
Harganya untuk semua pesanan tersebut, pasti bikin kantong tak menjerit,  yaaa ....... coba ditebak .... hanya Rp. 125.000.
Wah..... malam ini pasti akan membuat tidur lebih pulas, sebab masih ada sisa uang buat besok bisa jajan lebih.
Monggo di coba aja ..........  Salam



1 komentar:

  1. Enak banget kak Makanannya, pengen coba lagi kak.
    tapi jauh harus kebandung lagi kak

    BalasHapus