Rabu, 15 September 2010

Aneka Seafood Taman Cilaki

Setelah berpuasa selama sebulan, di hari yang akbar ini berkesempatan buat silahturahmi ke kerabat di kota Bandung. Setelah seharian merasakan makanan khas lebaran, inilah saatnya mengganti menu makan dengan yang lain. Selepas Isya, mulailah perjalanan mencari warung yang buka mencari rezeki. Wow....... ternyata masih banyak yang tutup, termasuk langganan tempat nongkrong sambil makan. Baru ingat kalau di Taman Cilaki Bandung pasti masih banyak yang buka.
Akhirnya menu yang di pilih adalah sea food, sebagai penambah gizi dari laut yang selama ini kurang asupan, ha....ha.......
Menunya cukup menarik, tapi pesanan yang bisa di foto cuman tumis kangkung, udang galah rebus dan kepiting masak saus padang. Hm...... aromanya benar-benar menggoda selera, semua penghuni diperut sudah bernyanyi dengan keras. Apalagi ditambah dengan suasana hujan sejak sore dan dinginnya kota Bandung, alamak....... enggak sabar buat diserbu...., haiya... sip. Soal harga, enggak terlalu mahal, biasa aja di kisaran 20 ribu sampai 35 ribu tergantung dengan pilihan olahannya. Ayo teman, di coba aja, pasti bisa kecanduan.

indo-matrix.com , sukses dari bisnis modal kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar