Kamis, 19 Agustus 2010

Pecel Pincuk

Setelah selesai pekerjaan di kota Samarinda dan sekarang menuju ke kota Balikpapan yang juga harus ada yang diselesaikan. Setelah seharian  di tempat klien dan sore sempat beristirahat di hotel. Malam hari selesai sholat taraweh, kini saatnya untuk berburu kuliner malam hari. Di kota ini ternyata mayoritas banyak jual makanan yang berkiblat ke Pulau Jawa, terutama Jawa Timur. Salah satunya adalah 'Pecel Pincuk' ini,  yang lainnya seperti soto ayam, rawon daging, sate ayam  dan masih banyak lainnya.
Sebetulnya ada juga kuliner di kota Balikpapan yang cukup terkenal dan sering buat oleh-oleh ke Jakarta, tetapi ceritanya pada kesempatan lain ya......
Tempat berjualan pecel ini berlokasi di Jalan Sudirman, yang enggak jauh dari pusat kegiatan perdagangan yang cukup ramai di kota ini.
Cukup lezat dan harganya cukup murah yang cuman enam ribu perak. Enggak terasa bisa menambah satu pincuk lagi, hm..... memang nikmat tenan (atau emang kelaparan ya?), di temanin dengan teh manis yang menyegarkan tenggorokan. Boleh dicoba bila teman mampir di kota ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar