Rabu, 21 Agustus 2013

Sate Ayam RSPP - Jalan Kyai Maja, Jaksel

Siang yang panas hari ini membuat rasa lapar dan rasa haus benar-benar terasa di badan. Padahal perjalanan masih lumayan juga yang harus ditempuh. Tengok ke kanan - ke kiri, ini dikawasan Barito Blok M, enaknya cari makanan buat siang ini apa yaa?. Salah satu teman mengusulkan, bagaimana kalau cari sate ayam. Ah ....... itu ide menarik sekali, dan baru ingat bila disekitar sini terdapat dekat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Kebayoran Baru, ada sate ayam yang cukup yummi. Benar sekali, ......... Sate ayam kyai Maja sebutannya.
Memang cukup ramai pembelinya, dengan kondisi tempat makan yang terbatas dan penggemar atau langganan cukup banyak, pasti membuat yang belum pernah ke lokasi ini akan berpikir dua kali.  Apalagi ditambah dengan tempat parkir yang terbatas, lengkap sudah ceritanya.  Tetapi karena sudah cukup siang (lebih dari jam 1 siang) pasti agak berkurang untuk perjuangannya. Ternyata benar dugaan tersebut.  Bau daging sate yang di bakar membuat perut ini semakin terasa laparnya.
Waktu menunggu giliran sate dan lontongnya diserahkan, saya sempatin buat ambil beberapa gambar suasana di tempat berjualan.
Waktunya tiba, sate dan lontong sudah ditangan ditambah dengan sebotol teh botol, hmm ............ nikmat sekali rasanya. Perut terpenuhi keinginannya dan badan pun lebih bugar.
Harga sate tersebut senilai Rp. 22 ribu, cukup reasonable, apalagi setelah hari lebaran dan kenaikan BBM. Dan daging ayampun tidak terlalu kecil ukurannya, jadi rupa dan harga sangat pas sekali.
Ayo, di coba aja, mungkin saja selera kalian tak berbeda jauh dengan rasa di lidah saya.
Ditunggu ceritanya yaaa ..............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar