Jumat, 31 Januari 2014

Ketan Susu di Cilandak - Jaksel

Pagi ini, saya keperluan mendadak untuk pergi ke cilandak bertemu dengan famili. Suasana yang masih lenggang dan kendaraan di pacu dengan cepat, maka dapat dipastikan perjalan ke lokasi ditempuh tidak terlalu lama, cukup 40 menitan. Waktu perjalanan di Jakarta yang cukup singkat bila dibandingkan dengan di hari yang sibuk pada saat jam kantor.
Tak disangka, pas lewat di wilayah Jalan Cilandak Tengah II, terbaca spanduk rumah makan yang telah buka di pagi ini.  Disana tertulis Ketan Susu (biasa disingkat dengan Tansu) kedai kopi dan makanan.
Ini namanya dipucuk ulam tiba, sebelum sampai dirumah famili sudah ada tempat makan yang buka, mampir dulu dari pada bikin repot famili menyediakan sarapan.
Menu yang dipilih pasti seperti promonya, 'ketan susu dengan beraneka ragam toping'.  Wah ..... ini betul-betul membuat perut semakin berdendang lebih nyaring.
Pesan dulu ketan susunya yang diberi toping dengan kacang dan mente, dengan harga Rp. 12.500,- dan beserta minum teh hangat. Sementara ketan susu macam lain juga sudah siap dipesan. Ada juga pilihan makan nasi pecel, hmmm ....... terasa nikmat di perasaan kita.
Rasanya yang gurih, manis dan kenyal nya ketan membuat 1 mangkok teras masih kurang juga.
Ayo ...... teman mau nambah silahkan kunjungi aja lokasinya seperti saya sebut diatas.

Catatan : resto ini juga sudah ditayangkan oleh TV Net di awal bulan Maret 2014





Tidak ada komentar:

Posting Komentar